Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat

Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah Putih (Leukosit) Dengan Cepat


Cara alami menambah jumlah sel darah putih (leukosit) dengan cepat adalah dengan mengonsumsi Obat Herbal Propolis Plus Capsule, yang dimana untuk produk kesehatan herbal nan alami ini memang telah dirancang di formulasikan untuk membantu anda dalam menaikan jumlah leukosit di dalam tubuh dengan cepat dan efektif tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.
Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat
Propolis Plus Capsule sendiri adalah Obat Penambah Sel Darah Putih (Leukosit) Tradisional terobosan terbaru yang dengan secara khusus terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yang sudah teruji serta terbukti khasiatnya secara klinis dalam menambah dan menaikan kembali sel darah putih di dalam tubuh secara cepat dan tanpa efeksamping.Anda penasaran dengan obat herbal yang atu ini ? untuk ulasan selangkapnya simak di bawah ini.

SEKILAS MENGENAI KEKURANGAN SEL DARAH PUTIH (LEUKOSIT)

Kekurangan sel darah putih atau dalam bahasa medisnya ini disebut dengan istilah leukopenia, adalah suatu kondisi yang dimana terjadinya penurunan sel yang bertugas melawan penyakit (leukosit) yang berada dalam aliran darah. Jumlah batas ambang rendah sel darah putih bisa berbeda-beda menurut beberapa praktek medis.,-Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat

Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan CepatBeberapa orang yang sehat bisa memiliki jumlah sel darah putih yang lebih rendah dari jumlah yang dianggap normal. Jumlah leukosit 4.000 per mikroliter darah pada umumnya dianggap memiliki jumlah sel darah putih yang rendah. Ambang batas rendah jumlah sel darah putih pada anak-anak juga bervariasi tergantung usia dan jenis kelamin.

Sel darah putih atau leukosit ini merupakan komponen darah yang memiliki peran penting bagi sistem kekebalan tubuh, sistem kekebalan atau imunitas dapat melindungi tubuh dari sejumlah infeksi dan penyakit yang menyerang tubuh melalui pembentukan antibodi yang dihasilkan oleh leukosit atau sel darah putih. Selain berperan dalam sistem imunitas, leukosit juga dapat membantu dalam melawan kelainan – kelainan yang terdapat di dalam sumsum tulang, sistem peredaran darah, dan sistem limfatik. Oleh karena itu leukosit ini merupakan komponen yang penting bagi tubuh manusia.

Sebenarnya kekurangan sel darah putih (leukosit) ini bisa di sebabkan oleh beberapa faktor umum,yang diantaranya adalah sebagai berikut ini :
  • Infeksi virus yang mengganggu fungsi sumsum tulang
  • Kelainan bawaan yang ditandai dengan berkurangnya fungsi sumsum tulang
  • Kanker atau penyakit lain yang merusak sumsum tulang
  • Gangguan autoimun yang merusak sel-sel darah putih atau sel sumsum tulang
  • Infeksi biasa yang menyebabkan penggunaan sel-sel darah putih lebih banyak daripada yang bisa diproduksi
  • Obat yang memiliki efek samping menghancurkan sel-sel darah putih atau menyebabkan kerusakan sumsum tulang.
Yang namanya suatu penyakit pastinya akan memiliki gejala dan juga tanda-tanda khusus, termasuk juga kekurangan sel darah putih ini juga akan menimbulkan gejala, baik itu bermula gejala yang ringan hingga berat, dan berikut ini diantaranya :
  1. Mudah mengalami penyakit karena sistem kekebalan tubuh yang lemah.
  2. Badan terasa lebih ringan seperti melayang. Wajah tampak pucat dan sering pingsan.
  3. Wanita yang terkena dapat mengalami siklus menstruasi berkepanjangan (menorrhagia).
  4. Tanda-tanda yang muncul pada anak-anak termasuk anemia, demam, sering sakit kepala.
  5. Sebuah kondisi yang disebut dengan hematoma, di mana darah cenderung menumpuk di bawah kulit juga salah satu dari gejala rendahnya sel darah putih.
  6. Gejala yang lainnya termasuk mudah lelah, gangguan keseimbangan emosi terutama lebih mudah marah.

Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat Mengonsumsi Propolis Plus Capsule


Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat
Seperti yang dari awal telah kami jelaskan bahawa Propolis Plus Capsule ini di formulasikan secara khusus untuk membantu dalam menaikan dan menambah julah sel darah putih (leukosit) di dalam tubuh dengan cepat dan efektif. Obat Herbal Propolis Plus Capsule sendiri adalah salah satu produk herbal terobosan terbaik dari World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China (Perusahaan Herbal Terbesar Dan Terbaik Di Dunia), dimana untuk di Indonesia sendiri telah terdaftar secara resmi di BPOM TI.134 347 451 dan Bersertifikat HALAL.

Tentunya bukan tanpa alasan Obat Tradisional Propolis Plus Capsule ini sangat efektif dalam membantu untuk menaikan jumlah sel darah putih (leukosit) di dalam tubu, hal ini karena komposisi dari obat herbal alami ini sendiri yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan terbaik yang dimana dikombinasikan dari perpaduan antara Propolis, Ginseng, Royal Jelly. Kesemua bahan alami ini telah dipercaya dari sejak zaman dahulu sebagai pengobatan tradisional multikhasiat, dan khususnya dalam membantu untuk menambah atau menaikan jumlah sel darah putih.

Bahkan manfaat dan khasiat dari Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat Propolis Plus Capsule ini telah dibuktikan secara nyata oleh konsumen kami yang mengalami kekuran sel darah putih berikut ini :

Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat
Nama : Donald Simatupang
Umur : 42 tahun
Alamat : Medan
Trombosit Dan Leukosit Naik Turun

Saya ini mengalami gejala komplikasi yang cukup berat. Trombosit dan leukosit saya suka naik turun drastis, suhu tubuh saya selalu panas seperti deman, kuku menghitam dan HB turun drastis. Berbagai pengobatan telah saya tempuh dan masih saja tidak membaik.2 tahun lalu saya dikenalkan teman produk Green World Super Nutrition, Cow colostrum, Ganoderma, Propolis Plus Capsule dan Chitosan. Alhasil setelah konsumsi rutin perubahan paling nyata yang saya alami adalah suhu tubuh saya tidak panas lagi, kuku saya juga tidak menghitam. Pengecekan ke dokter, trombosit, leukosit dan HB saya tidak naik turun drastis.Sekarang ini saya jauh lebih segar, fit dan bisa beraktivitas normal. Terimakaish Green World.  

Kandungan Khasiat Pada Setiap Bahan Komposisi Propolis Plus Capsule Untuk Menambah Leukosit :
  •  Propolis
Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat
Salah satu komponen yang dihasilkan oleh lebah madu ini ternyata memiliki manfaat serta khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan, bahkan berdasarkan penelitian yang dilakukan di Universitas Oxford pada tahun 1987 terhadap propolis menyimpulkan bahwa di dalam propolis mengandung sekitar 149 jenis bahan aktif. Dari banyaknya kandungan senyawa alami tersebut, terdapat sekitar 16 rantai asam amnino esensial yang bermanfaat untuk proses pembentukan regenerasi sel.Proses metabolisme yang meningkat akan membuat sel-sel tua kita akan cepat diganti dengan sel-sel baru sehingga membuat daya tahan tubuh kita lebih kuat.

Selain itu juga pada proposlis ini memiliki sifar antibiotik yang tidak memiliki batas kadaluarsa, hal tersebut di ungkapkan oleh majalah antibiotik VP Kivalkina. Propolis dengan sifat antibiotik alaminya akan sangat berguna untuk mengatasi infeksi baik di luar maupun dari dalam tubuh.

  • Royal Jelly
Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat
Royal jelly adalah zat seperti susu yang dihasilkan dari kelenjar pada hipofaring (tenggorokan bagian bawah) lebah pekerja, Royal jelly ini berbentuk cairan kental berwarna putih. Secara umum, sebagian besar komposisi royal jelly adalah air, yaitu sekitar 67 persen. Selain itu, royal jelly mengandung protein, beberapa jenis asam amino, gula sederhana, asam folat, mineral esensial, senyawa antibiotik dan antibakteri, vitamin B5 dan B6. Sementara itu, ada kandungan protein royalactin yang berguna menjadikan larva terpilih untuk bisa tumbuh dengan sempurna.

Menurut H.W Schmidt, M.D. dari German Medical Association menyatakan bahwa royal jelly dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar.

  • Ginseng
Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat
Untuk tanaman yang satu inisudah tidak perlu lagi untuk diragukan akan kandungan manfaat dan juga khasiatnya, karena telah sejak zaman dahulu dipercaya sebagai pengobatan tradisional, yang memiliki manfaat untuk mengatasi kelelahan, meningkatkan fungsi kognitif, mengandung anti-inflamasi, mencegah kanker dan sangat membantu bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi serta meningkatkan kekuatan.,-Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat

Propolis Plus Capsule telah terdaftar secara resmi di BPOM TI.134 347 451 dan Bersertifikat HALAL.

Isi Per-botol : 60 kapsule
Harga Resmi : Rp. 410.000,- *Belum Termasuk ONGKIR

 Cara Menggunakan :
– Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat.

Kode Produknya Adalah ⇒ RHPC

RHPC adalah kode produk dari Obat Herbal Propolis Plus Capsule yang harus selalu anda cantumkan di dalam setiap pemesanan yang dilakukan !

Sudah terubkti bukan akan manfaat dan khasiat dari Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat Propolis Plus Capsule ini dalam membantu untuk menaikan jumlah leukosit di dalam tubuh dengan cepat dan efektif ?? Untuk itu tunggu apalagi segera rasakan manfaatnya secara nyata dalam menaikan jumlah sel darah putih dengan cepat secara alami ini.

Itulah informasi mengenai Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat Propolis Plus Capsule. Anda tertarik untuk mencobanya ? Tunggu apalagi segera pesan dan rasakan langsung khasiatnya secara nyata sekarang juga. Untuk pemesanannya anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS Ke No.085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Produk (RHPC) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 085.222.243.893 / PIN BB. 28FE19C4

Contoh Pemesanan:
RHPC : 4 botol : Raka Putra : Jl. Veteran Gg. Gurame 2 Rt. 05 / Rw. 07 Kel. Nagarawangi Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 087.725.276.XXX – Kirim Ke No. 085.222.243.893 / PIN BB. 28FE19C4


*KET : Untuk setiap pemesanan Propolis Plus Capsule ini diharuskan bagi setiap para calon pembeli selalu menyertakan kode PRODUKnya = RHPC pada setiap pemesanan yang dilakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat proses


♦ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
♦ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitus www.jne.co.id dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.

*CATATAN : Mohon diingat bahwa pembelian Obat Herbal Propolis Plus Capsule ini Diharuskan Untuk Terlebih Dahulu Melakukan Transfer Pembayaran Minimal Setengah Dari Harga Keseluruhannya yakni Rp.410.000,- (*Harga ini belum termasuk ONGKIR)

Nikmati kenyamanan & kemudahan berbelanja Obat Herbal Online Dengan Cepat, Praktis dan Harga Murah hanya Disini !! Kami Dapat Memastikan Barang Akan Sampai Kealamat Anda Dengan Tepat !

” GARANSI PENGEMBALIAN UANG 100% ATAU PENGIRIMAN BARANG KEMBALI APABILA PRODUK TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN “

 Cara Alami Menambah Jumlah Sel Darah putih (Leukosit) Dengan Cepat

0 komentar:

klik di sini
MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA, UNTUK SAAT INI PELAYANAN MELALUI PIN BBM 282EB62B & 5371255A SEDANG MENGALAMI KENDALA. SEBAGAI ALTERNATIF LAINNYA SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA !!!



Alamat Kami :


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya


Kontak Kami

Dida Herdianingsih
0852.2133.0085 (Ace Maxs)
0852.2224.3893 (Green Word)
0823.2011.4649 (QnC Jelly Gamat)

Cash On Delivery

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat

AKB : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp
Kirim Ke 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Atau KLIK LANGSUNG Gambar Pemesanan Di Bawah INI !!

Whats AppSMS



Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening: 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening: 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening: 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin

Undang-Undang Konsumen

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Find Us On Facebook

Daftar Blog Saya

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Agen Resmi QnC Jelly Gamat © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design