Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas

Cara Alami Menyembuhkan Radang Selaput Otak (Meningitis) Untuk Semua Kalangan Usia


Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas,- Bagi anda yang saat ini sedang mencari cara untuk mengobati penyakit meningitis, kini tidak perlu untuk bingung maupun khawatir lagi, karena disini www.agenresmiqncjellygamat.blogspot.com memiliki rekomendasi terbaik untuk mengobatinya yakni dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi tepat menyembuhkan meningitis (radang selaput otak) dengan efektif, menyeluruh dan aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.
Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas
Tentunya kami memberikan rekomendasi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini kepada anda untuk mengobati radang selaput otak secara alami bukanlah tanpa alasan, dan ini karena ramuan alami nan herbal ini telah di formulasikan sebagai Obat Multikhasiat yang dimana memiliki segudang manfaat serta khasiat bagi kesehatan baik itu untuk mencegah maupun menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit meningitis (radang selaput otak) pada anak dan dewasa.,-Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas

Lantas apa sebenarnya QnC Jelly Gamat ini ?? Untuk jawabannya, anda bisa menyimak semua ulasan lengkapnya dibawah ini ! Namun sebelum membahas mengenai hal ini, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit radang selaput otak (meningitis) ini.

APA SEBENARNYA MENINGITIS (RADANG SELAPUT OTAK) INI ??

Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas
Di kalangan masyarakat luas saat ini tentu sudah sangat familiar sekali dengan penyakit yang satu ini, padahal sebelumnya kita tidak tahu tentang penyakit ini. Meningitis / radang selaput otak ini merupakan salah satu jenis penyakit yang berbahaya dan bisa membuat penderitanya mengalami penurunan kesehatan secara drastis. Lalu apa sebenarnya penyakit meningitis (radang selaput otak) ini ?? Dan apa yang menjadi penyebab terjadinya kondisi ini ??,-Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas

Secara umum berdasarkan dari pengertian secara medisnya penyakit meningitis atau yang juga dikenal sebagai radang selaput otak ini merupakan suatu kondisi, yang dimana terjadinya peradangan pada lapisan selaput pelindung otak dan sumsum tulang belakang sehingga menimbulkan eksudasi berupa pus atau serosa yang disebabkan oleh infeksi dari bakteri serta juga virus jahat.

Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas
Penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit serius yang harus segera mendapatkan penanganan, mengingat letak penyakit ini berada dekat dengan otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan gerak, pikiran dan bahkan berujung pada kematian. Penderitanya sendiri bisa dialami oleh semua kalangan usia baik itu pria maupun perempuan, dari mulai usia muda bahkan dewasa berpeluang terkena penyakit meningitis (radang selaput otak) ini.

Untuk penyebabnya utamanya sendiri adalah karena serangan dari virus dan juga bakteri jahat yang menyerang serta menginfeksi pada bagian selaput otak dan juga sumsum tulang belakang, selain itu juga ada beberapa penyebab lainnya yang dapat mempengaruhi seseorang terkena meningitis (radang selaput otak) ini yakni karena mikroorganisme, kanker, jamur, luka fisik, obat-obatan tertentu yang dikonsumsi oleh pasien dan parasit yang menyebar kedalam darah dan melebur ke dalam cairan otak. Secara umum penyakit meningitis ini dapat di bedakan menjadi 2 jenis,hal ini berdasarkan pada penyebab terjadinya,dan berikut ini ke 2 jenis penyakit meningitis ini :
  • Meningitis bakterialis, disebabkan bakteri seperti Neisseria meningitidis atau Streptococcus pneumoniae dan menyebar melalui kontak jarak dekat.
  • Meningitis virus, disebabkan virus yang bisa menyebar melalui batuk, bersin dan lingkungan yang tidak higienis.

Penyakir yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu penyakit yang menular, dan penularannya pun hampir sama dengan penyakit yang diakibatkan oleh virus maupun bakteri lainnya yakni bisa melalui udara dan juga kontak fisik secara langsung. Bagaimana untuk gejalanya ?? Pada tahap awal biasanya tidak akan terlalu terlihat, namun akan mulai muncul beberapa kondisi seperti berikut ini ketika infeksinya sudah meulai menyerbar :
  • Sakit kepala.
  • Leher menjadi kaku.
  • Demam tinggi.
  • Kebingungan atu terjadinya perubahan kesadaran.
  • Mual dan muntah-muntah.
  • Kepekaan terhadap cahaya ( fotofobia ) atau suara keras ( fonofobia ).
  • Terdapat ruam pada kulit.

Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas QnC Jelly Gamat ! PESAN DISINI SEKARANG JUGA => BISA KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU BAYAR (*Hanya Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja) Dan Dapatkan Harga Lebih Murah Serta Potongan Harga Besar-Besara

QnC Jelly Gamat (AKB) - Sebagai Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas


Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas
QnC Jelly Gamat adalah salah satu ramuan tradisional terbaik ASLI dari Indonesia, yang dimana telah dengan secara khusus di produksi melalui cara pengolahan berstandar Internasional GMP (Good Manufacturing Practice) serta dipadukan dengan teknologi canggih moderen & tradisional sehingga untuk keaslian dan kemurniannya tetap terjaga dengan baik. Anda juga tidak perlu ragu maupun khawatir untuk mengkonsumsinya karena Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & Berlabel HALAL.

Sebagai produk alami berkhamsiat tinggi terbaik, maka tidaklah heran apabila kandungan manfaat serta khasiat yang ada di dalamnya begitu sangat luar biasa lengkapnya, bahkan bisa dibilang sebagai Obat Herbal Multikhasiat. Mengapa demikian ?? Hal ini tentunya tidak terlepas dari bahan komposisinya yang dimana terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik dengan Ekstrak Teripang Emas Laut sebagai bahan dasar utamanya, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran. Kesemua bahan alami pilihan terbaik ini memiliki khasiat yang dapat membantu mempercepat proses pengobatan radang selaput otak (meningitis) terutama teripang emasnya.

Mengapa teripang emas memliki peranan penting dibandingkan dengan bahan komposisi lainnya ?? Berikut ini fakta ilmiah dari khasiat Ekstrak Teripang Emas Laut QnC Jelly Gamat untuk mengobati meningitis (radang selaput otak) : 

Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas
Di dalam teripang emas ini memiliki kandungan senyawa aktif bioologi serta gizi yang sangat tinggi, dimana diantaranya terdiri atas 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, dimana diantaranya seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, serta Glikosida 0,93 g.

Dengan adanya senyawa alami Gamapeptide di dalam teripang emas ini maka akan dapat membantu mempercepat proses penyembuhan dari penyakit limpa bengkak, hal ini karena kandungan ini memiliki manfaat dapat mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi / peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas
Selain itu juga adanya kombinasi antara kandungan Nutrisi Esensial & Antiseptike Alamiah, keduanya akan bertindak sebagai Theurapeutic Effect (antibakteri) yang dimana akan dengan sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik serta sehingga sangat efektif dalam mencegah bahkan membunuh bakteri, virus, jamur penyebab dari penyakit meningitis (radang selaput otak) dengan aman dan menyeluruh.

Adanya Asam Amino tinggi pada teripang emas ini dapat membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif singkat bagain anggota tubuh, sel maupun jaringan yang mengalami inflmasi akibat infeksi bakteri maupun virus akan kembali pulih, serta fungsinya akan menjadi normal kembali dan infeksi yang terjadi dapat mereda bahkan hilang dengan cepat.,-Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas

Serta kandungan senyawa alami Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA), pada teripang emas ini akan sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.

Dan itulah kandungan manfaat yang ada di dalam teripang emas laut yang menjadi bahan dasar utama dari QnC Jelly Gamat sebagai salah satu Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas. Adapun keunggulan lainya dari QnC Jelly Gamat ini jika dibandingkan dengan pengobatan lainnya :
  • QnC Jelly Gamat ini dibuat dengan sistem pengolahan yang berstandar Internasional GMP.
  • Proses produksinya menggunakan teknologi moderen yang dipadukan dengan cara tradisional sehingga menghasilkan produk dengan memiliki keaslian dan kemurnian yang tetap terjaga baik.
  • QnC Jelly Gamat SANGAT AMAN untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
  • Pengobatan penyakit dengan QnC Jelly Gamat TIDAK MENIMBULKAN EFEKSAMPING APAPUN dan juga CEPAT dan EFEKTIF.
  • Teripang emas yang merupakan komposisi QnC Jelly Gamat mengandung senyawa alami dan gizi yang sangat lengkap dan tinggi.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, QnC Jelly Gamat ini juga telah dirancang khusus sebagai suplemen & vitamin kesehatan alami.

Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi – Menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
– Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
– Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
– Luka luar / penyakit luar (penyakit pada kulit) di oleskan sebanyak 3x sehari.
Harga Resmi  Rp. 155.000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Diproduksi Oleh  PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk  AKB (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)

Untuk Itu CEPAT Obati Sekarang Juga Meningitis (Radang Selaput Otak) Yang Sedang Anda Alami Dengan QnC Jelly Gamat ! Jangan Sampai Kondisi Ini Semakin Parah Dan Menurunkan Kesehatan Anda !

Pesan sekarang juga Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas QnC Jelly Gamat DISINI ! Caranya mudah sekali anda cukup mengirimkan Format pemesananya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649, seperti dibawah ini :

Kode Produk (AKB) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat :

AKB : 10 Botol : Uci Safitri : Jln. H. Mashudi Perum Garuda Mas No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X - Kirim Ke No. 0823.2011.4649

*Catatan : Untuk pemesanan produk QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan kode pemesanan produk (AKB) yang sudah tertera diatas, untuk mempermudah proses pemesanan dan pengirimannya.

Awas Barang Tiruan..!!!
Dapatkan Produk QnC Jelly Gamat Yang Asli Hanya Disini

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat
Dapatkan Potongan Harga Fantastis Dan Diskon Gede-Gedean Dengan Membeli Produk Dalam Jumlah Banyak (Beli Banyak Lebih Hemat)


Pembayarannya dapat anda lakukan ke salah satu rekening kami dibawah ini :

Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin

**Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja**

~ KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU BAYAR ~
(*Hanya Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja)

Obat Meningitis (Radang Selaput Otak), 100% Herbal Dan Terbukti Aman Mengobati Sampai Tuntas 


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

1 komentar:

  1. It's such an amazing information, thanks a lot for sharing kind of information. Your Web page gives the best and the most interesting information. Thanks a ton once again. Reading a lots blogs as yours on instagram from my site piknu

    BalasHapus

klik di sini
MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA, UNTUK SAAT INI PELAYANAN MELALUI PIN BBM 282EB62B & 5371255A SEDANG MENGALAMI KENDALA. SEBAGAI ALTERNATIF LAINNYA SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA !!!



Alamat Kami :


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya


Kontak Kami

Dida Herdianingsih
0852.2133.0085 (Ace Maxs)
0852.2224.3893 (Green Word)
0823.2011.4649 (QnC Jelly Gamat)

Cash On Delivery

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat

AKB : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp
Kirim Ke 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Atau KLIK LANGSUNG Gambar Pemesanan Di Bawah INI !!

Whats AppSMS



Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening: 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening: 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening: 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin

Undang-Undang Konsumen

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Find Us On Facebook

Daftar Blog Saya

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Agen Resmi QnC Jelly Gamat © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design