Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas

Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas


Inilah cara paling ampuh untuk mengatasi dan menghilangkan nyeri pinggang seblah kiri, kanan dan belakang dengan efektif, menyeluruh, serta aman tanpa adanya efeksamping apapun & sampai tuntas yakni dengan mengkonsumsi Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas Triflex Capsule.

Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas
Apa Itu Triflex Capsule ?? Triflex Capsule sendiri merupakan salah satu produk kesehatan herbal terbaik terobosan terbaru dari World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd.- China (Perusahaan Herbal Terbesar & Terbaik Di Dunia) yang dimana memang telah dengan secara khusus di formulasikan sebagai obat untuk mengatasi segala permasalahan yang menyerang pada persendian dan juga tulang, seperti salah satunya ampuh mengatasi nyeri pinggang sebelah kiri, kanan dan belakang.

Ingin mengetahui lebih lengkap mengenai Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas Triflex Capsule ini ?? simak semu ulasannya dibawah ini, namun ada baiknya kita simak terlebih dahulu mengenai sakit pinggang ini.

Sekilas Mengenai Nyeri Pinggang

Berdasarkan pengertiannya sakit pinggang ini merupakan rasa sakit atau nyeri yang terjadi pada bagian panggul dan daerah perut di bawah pusar. Sebenarnya sakit pinggang ini sendiri sangat berkaitan erat dengan susunan dan fungsi tulang belakang, namun walaupun demikian bisa juga akibat dari adanya suatu penyakit seperti salah satunya penyakit ginjal

Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas
Secara umum sakit pinggang ini kebanyakan dialami oleh perempuan di bandingkan dengan laki-laki, dan akan muncul seiring memasuki usia antara 30-50 tahun.Saat tubuh semakin tua, tulang akan menjadi semakin rapuh dan massa otot menjadi menurun, sehingga akan membuat sendi-sendi seperti pinggang alan lebih rentan mengalami cedera dan menimbulkan rada sakit.

Biasanya sakit pinggang ini akan menyebar hingga  ke daerah bokong, pangkal paha dan paha bagian belakang. Rasa sakit tersebut akan kian terasa menyakitkan jika bagian tersebut digerakkan. Kadang, rasa sakit pada bagian pinggang disertai kesemutan atau mati rasa pada bagian bokong atau kaki. Sementara itu untuk penyebabnya sendiri sakit pinggang sebelah kiri, kanan maupun belakang ini dapat terjadi karena disebab oleh beberapa faktor yang diantaranya seperti : 

  • Adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang;
  • Gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang.
  • Pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan. Bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan, akan menimbulkan gejala sakit pinggang.
  • Tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri.
  • Kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang saderhana, seperti: mengangkat, mendorong, atau membungkuk.
  • Disebabkan oleh beberapa penyakit misalnya ; penyakit ginjal, penyakit jantung, kanker, penyakit tulang, atau gangguan metabolik.

Sakit pinggang bisa menyebabkan kesulitan saat hendak membungkuk dan bersandar. Selain itu otot-otot di sekitar tulang belakang bisa mengalami kejang sehingga menyebabkan rasa kaku pada pinggang. Kombinasi nyeri disertai kejang bisa mengakibatkan pinggang tidak seimbang sehingga membuat postur tubuh berubah atau tidak seimbang.

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Dengan Mengkonsumsi Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas Triflex Capsule (RHT)


Seperti yang sudah di informasikan diatas bahwa Triflex Capsule merupakan solusi paling ampuh untuk mengatasi nyeri pinggang sebelah kiri, kanan dan belakang dengan cepat, efektif, menyeluruh, aman tanpa efeksamping, dan juga tentunya sampai tuntas tanpa muncul kembali,-Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas

Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas
Bahkan produk ini telah dipercaya di lebih dari 20 Negara di Dunia, dan mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga Dunia seperti FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP (Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan, mendapatkan Pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia.

Hal ini tentunya bukanlah tanpa alasan karena produk kesehatan herbal yang satu ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan terbaik yakni dari perpaduan antara Kalsium Karbonat, Drynaria Rhizome, dan Ekstrak Astragalus Mongholicus. Kesemua bahan alami ini telah terbukti & teruji akan kandungan khasiatnya secara klinis dapat mengatasi serta menghilangkan nyeri pinggang dengan sangat cepat tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.,-Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas

Khasiat Utama Dari Triflex Capsule :
  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

DETAIL OBAT HERBAL Triflex Capsule

Nama Produk  Triflex Capsule
Komposisi  Kalsium Karbonat, Drynaria Rhizome, dan Ekstrak Astragalus Mongholicus
Ukuran Perbotol  60 Kapsule
Anjuran Konsumsi  2 kapsule, 2 kali sehari
Harga Resmi  Rp. 450. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Diproduksi Oleh  World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd.- China
Kode Produk  RHT (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Triflex Capsule Yang Anda Lakukan)

Kandungan Manfaat Dari Bahan Komposisi Triflex Capsule

  • Kalsium Karbonat

Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas
Untuk bahan utama yang pertama yakni kalsium karbonat merupakan komponen penting bagi kesehatan tubuh manusia, terdapat sekitar 99% dari kalsium ini tersimpan pada tulang dan juga gigi, dan sisanya digunakan untuk pelepasan neurotransmitter dan kontaksi otot. Kalsium karbonat ini berwarna putih dan umumnya terdapat pada batu kapur, kalsit, batu gamping, skalaktit, dan stalagmit. Selain itu juga merupakan komponen utama dari jaringan organisme lkaut seperti siput, mutiara dan kulit telur.

Kalsium karbonat ini memiliki manfaat untuk membatu pertumbuhan gigi dan juga tulang, sehingga dapat menghindarkannya dari berbagai macam gangguan yang menyerang, hal ini karena tidak terlepas dari fungsi utama dari kalsium karbonat ini sebagai zat utama pembentukan tulang dan gigi.Selain itu juga mampu membangun dan menjaga tulang agar selalu kuat dan sehat, dan juga memberikan efek kesehatan bagi otot dan juga syaraf di dalam tubuh.

  • Drynaria Rhizome

Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas
Bahan alami yang satu ini di Indonesia lebih dikenal sebagai pakis atau rimpang memang telah lama di gunakan sebagai pengobatan tradisional dari sejak jaman dahulu untuk mengatasi berbagai macam keluhan yang terjadi pada tulang, persendian dan juga otot.Kemampuan ini tidak terlepas dari kandungannya yang dimana pada tanaman ini memiliki kalsium yang cukup tinggi yang mencapai 42 mg dan fosfor 172 mg dalam setiap 100 gram nya.

Tidak hanya itu saja, terdapat juga vitamin C yang juga sangat tinggi pada tanaman pakis ini, diamana salah satu manfaat dari vitamin c dapat membantu memperkuat jaringan ikat tulang rawan, membran kapiler, dan penyembuhan luka.

  • Ekstrak Astragalus Mongholicus

Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas
Untuk tanaman herbal yang satu ini telah di kenal dan sangat populer di Tiongkok sebagai tonik herbal dari sejak berabad-abad yang lalu.Pada astralagus ini mengandung senyawa akltif biologi yang snagat lengkap seperti diantaranya polisakarida, flavonoid, sapornin, kolin, betain, asam folat, asam amino, vitamin dan 14 mineral termasuk selenium, seng dan zat besi.

Kesemua kandungan ini memiliki peranan dan manfaat masing-masing bagi kesehatan dan khusus untuk memiliki kemampuan untuk merangsang sel-sel induk pada bagian sumsum tulang dan mempercepat waktu yang di butuhkan untuk membangun sistem kekebalan tubuh dari berbagai macam virus dan bakteri yang menyerang.,-Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas

Ketiga bahan komposisi ini di produksi dengan menggunkan teknologi canggih serta telah melalui sistem pengolahan berstandar Internasional sehingga keaslian dan kemurnian pada setiap kemasannya tetap terjaga dengan baik TANPA campuran bahan kimia apapun, berikut ini diantanyaranya :

  • GAP (Good Agriculture Practice) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  • GEP (Good Extracting Practice) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  • GCP (Good Clinical Practice) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  • GMP (Good Manufacturing Practice) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  • GLP (Good Labaratory Practice) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  • GSP (Good Supply Practice) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Sebagai bukti akan kandungan manfaat dari Obat Herbal Triflex Capsule ini efektif dalam mengatasi sakit pinggang, berikut ini ada beberapa testimoni dari para konsumen kami yang mengalami gangguan pada persendian setelah merasakan manfaatnya secara langsung :

Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas
Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas

Bagaimana ?? sudah terbukti bukan akan manfaat di dalam Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas Triflex Capsule ini ?? Maka dari itu kini saatnya giliran anda untuk merasakan khasiatnya secara nyata dalam mengatasi nyeri pinggang dengan cepat, efektif, aman dan tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.

Jangan Menunggu Sampai Nyeri Pinggang Ini Memperburuk Kesehatan Anda, SEGERA PESAN Triflex Capsule Ini Sekarang Juga !! 

Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas

Hanya Dengan Rp. 450.000,- Anda Bisa Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Efektif, Cepat, Murah Dan Aman Tanpa Efeksamping

Untuk pemesanan Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas Triflex Capsule di tempat kami sangat mudah & cepat, cukup kirimkan format pemesanannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 / PIN BB. D7FC2A27, seperti berikut ini :

Kode Produk (RHT) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 085.222.243.893 / PIN BB. D7FC2A27

Contoh Pemesanan Triflex Capsule :
RHT : 8 Botol : Ratu Felisa : Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat : 085.211.420. XXX – Kirim Ke No. 085.222.243.893 / PIN BB. D7FC2A27

*MOHON DIINGAT ! Bagi Setiap Pemebeli Yang Memesan Triflex Capsule Di Tempat Kami AGAR SELALU Mencantumkan KODE PRODUKNYA Yakni – RHT – Pada Setiap Format Pemesanan Yang Anda Kirimkan. Hal Ini Bertujuan Untuk Menghindai Terjadinya Kekeliruan Pada Saat Proses Pemesanan Dan Pengirimannya.

Awas Barang Tiruan !!
Pastikan Anda Untuk Selalu Memesannya Di Agen Resmi Kami !

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (RHT), maka kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Triflex Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

PENTING DIINGAT ! Bagi Setiap Konsumen Yang Akan Memesan Triflex Capsule Di Tempat Kami, Di Haruskan Untuk Melakukan Transfer Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengah Dari Harga Resmi Yang Sudah Tercantum Yakni Rp. 450.000,-/Botol.Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Resmi Kami Yang Sudah Tertera Di Bawah Ini :

Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin

#Untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan, Setelah barang sampai mohon untuk segera melalukan transfer pembayaran sisanya, kemudian mengonfirmasikannya kepada kami !

Keuntungan Berbelanja Triflex Capsule Di Website Kami :

♦ Untu pemesanan produk tidak dibatasi.
♦ Proses pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank.
♦ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
♦ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitus www.jne.co.id dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
♦ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Obat Herbal Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

Terimakasih Atas Kunjungan Dan Kepercayaan Anda Berbelanja Obat Herbal Di Website Kami. Semoga Bisa Menjadi Perantara Bagi Kesembuhan Penyakit Yang Sedang Anda Derita Saat Ini.

Obat Nyeri Pinggang, Terbukti Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Kanan Dan Belakang Sampai Tuntas


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Cara Jitu Menghilangkan Mata Ikan Di Telapak Kaki
Cara Menyembuhkan Kardiomiopati Hipertrofik
Pengobatan Untuk Sembuhkan Neuropati
Faktor Utama Penyebab Timbulnya Vertigo

1 komentar:

klik di sini
MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA, UNTUK SAAT INI PELAYANAN MELALUI PIN BBM 282EB62B & 5371255A SEDANG MENGALAMI KENDALA. SEBAGAI ALTERNATIF LAINNYA SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA !!!



Alamat Kami :


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya


Kontak Kami

Dida Herdianingsih
0852.2133.0085 (Ace Maxs)
0852.2224.3893 (Green Word)
0823.2011.4649 (QnC Jelly Gamat)

Cash On Delivery

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat

AKB : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp
Kirim Ke 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Atau KLIK LANGSUNG Gambar Pemesanan Di Bawah INI !!

Whats AppSMS



Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening: 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening: 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening: 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin

Undang-Undang Konsumen

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Find Us On Facebook

Daftar Blog Saya

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Agen Resmi QnC Jelly Gamat © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design