Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)

Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis),- Selamat datang di halaman blog agenresmiqncjellygamat.blogspot.com, pusat penjualan obat herbal, suplemen, vitamin kesehatan alami TERLENGKAP dan TERPERCAYA. Menyediakan berbagai macam produk kesehatan alami TERBAIK dan BERLEGALITAS RESMI, salah satunya yang akan kami rekomendasikan disini adalah QnC Jelly Gamat sebagai solusi tepat untuk menyembuhkan pleuritis secara alami.

Promo Spesial Untuk Anda Hari, Setiap Pembelian 5 Botol Produk QnC Jelly Gamat Dengan Selalu Mencantumkan Kode Produknya “EKTP” Langsung Mendapatkan Harga Lebih Murah Dan Diskon Menarik Berlaku Untuk Pemesanan Ke Seluruh Indonesia ! Buruan Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Khasiatnya Secara Nyata Untuk Kesehatan !

Namun sebelum membahas mengenai obat herbal ini lebih lanjut ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit pleuritis ini, yang munkin saat ini diantara kita semua ada yang sedang mengalamiya, namun tidak mengtahui pasti akan penyakit ini sehingga tidak diobati dengan cepat dan efektif. Berikut ini ulasan selengkapnya mengenai penyakit pleuritis.

Sekilas Mengenai Penyakit Radang Selaput Dada

Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)
Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis),-Penyakit radang selaput dada atau yang dalam bahasa medisnya ini bernama pleuritis merupakan suatu kondisi yang dimana terjadinya peradangan/infalamasi di dalam pleura. Pleura sendiri adalah selaput yang menempel pada paru-paru dan juga tulang rusuk, dengan memiliki fungsi untuk memisahkan ke dua organ tersebut. Kedua lembaran selaput pleura dilengkapi dengan lapisan cairan untuk membantu mengurangi gesekan pada saat bernafas. Apabila dalam kondisi terjadinya peradangan maka cairan akan menjadi lengket dan permukaan pleura menjadi kasar.

Untuk penyebab utama dari penyakit radang selaput dada atau pleuritis ini karena adanya serangan infeksi virus dari suatu penyakit yang telah di derita sebelumnya yang menyebar hingga menuju pleura dan juga tulang rusuk. Beberapa virus yang dapat menjadi penyebab pleuritis yakni diantaranya virus influenza (penyebab flu), virus parainfluenza (penyebab sakit krup) dan virus epstein-barr (penyebab demam kelenjar). Selain karena serangan virus, pleuritis juga bisa terjadi karena disebabkan oleh infeksi bakteri seperti diantaranya bakteri streptokokus (penyebab pneumonia, infeksi kulit selulitism serta impetigo), serta bakteri stafilokokus yang biasa di temukan dalam kasus sepsis, keracunan makanan, dan infeksi kulit.

Gejala Umum Dari Penyakit Pleuritis

Seseorang yang sedang menderita penyakit pleuritis atau radang selaput dada ini akan dapat mengalami beberapa tanda serta gejala yang sebenarnya bisa di bilang sama seperti gejala pada penyakit saluran pernafasan pada umumnya, yang dimana diantara adalah sebagai berikut ini :
  • Dada menjadi sangat sakit dan berat.
  • Timbulnya rasa sakit pada bagian bahu.
  • Mengalami batuk kering.
  • Kesulitan untuk bernafas hingga sesak nafas.
  • Demam yang disertai dengan keluarnya keringat dingi.
  • Selalu merasakan mual dan ingin muntah.
Namun seperti yang sudah kami sampaikan tadi diawal, kini anda tidak perlu untuk khawatir lagi apabila mengalami kondisi kesehatan yang satu ini karena disini kami memiliki solusi TERBAIK untuk mencegah, mengobati, dan menyembuhkannya secara alami, cepat, efektif, menyeluruh, sampai tuntas dan aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun yakni dengan mengkonsumsi Obat Radang Selaput Dada Tradisional QnC Jelly Gamat.

Apa Sebenarnya QnC Jelly Gamat Ini ?? Dan Apa Sajakah Kandungan Khasiatnya Sehingga Direkomendasikan Untuk Membantu Mengobati Radang Selaput Dada Secara Alami ?? 

:: Inilah Kandungan Manfaat Dan Khasiat Di Dalam Obat Radang Selaput Dada Tradisional QnC Jelly Gamat (EKTP) Sebagai Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis) Secara Alami Tanpa Efeksamping :: 


Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)
"Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat Hari Ini Harga Lebih Murah + Ada Potongan Harga Berlaku Untuk Pemesanan Ke Seluruh Indonesia" 

Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada QnC Jelly Gamat ini merupakan SOLUSI pengobatan paling tepat terobosan terbaru, yang dimana kandungan khasiat serta manfaatnya dapat mebantu dalam mempercepat proses penyembuhan dari penyakit radang selaput dada secara alami, efektif, menyeluruh dan aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun. Bahkan untuk manfaatnya sendiri telah dibuktikan secara langsung oleh para konsumen kami berikut ini :

Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)
Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)
Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)
Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)
Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)

QnC Jelly Gamat SOLUSI Tepat Untuk Mengobati Radang Selaput Dada !

Obat Radang Selaput Dada Tradisional QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk kesehatan alami multikhasiat dengan memiliki manfaat serta khasiat yang sangat lengkap bagi kesehatan, baik itu untuk mecegah maupun mengobati berbagai macam jenis penyakit yang bersifat non kronis hingga kronis secara efektif dan menyeluruh sampai dengan tuntas. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% keseluruhan bahan-bahan alami pilihan terbaik yakni dengan Ekstrak Teripang Emas Laut Spesies Terbaik "Golden Strichoupus Hermani" sebagibahan dasar utamanya, yang kemudian dikombinasikan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran.

Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)
Kesemua bahan alami luar biasa ini telah TERUJI dan TERBUKTI akan kandungan khasiatnya secara klinis dalam membantu mengobati radang selaput dada, bahkan untuk teripang emasnya sendiri telah dipercaya dan digunakan sebagai pengobatan tradisional dari sejak zaman dahulu, sehingga tidaklah heran apabila hingga sampai saat ini manfaatnya banyak digunakan untuk kesehatan. Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi selain karena terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami pilihan terbaik, juga telah memiliki legalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL, sehingga sudah dapat dipastikan aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.

Kandungan khasiat serta manfaat yang ada di dalam Obat Radang Selaput Dada Tradisional QnC Jelly Gamat ini sebagai Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada secara alami hampir keseluruhannya berasal dari teripang emasnya, dimana berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli telah menyimpulkan bahwa di dalamnya mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi dan lengkap seperti diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 & 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, & Glikosida 0,93 g.

Kesemua kandungan alami tersebut memiliki peranan aktif dalam menjaga kesehatan secara menyeluruh, terutama khususnya kandungan GAMAPEPTIDE nya yang merupakan senyawa alami spesial dimana manfaat yang terkandung di dalamnya akan bekerja langsung dalam mengobati radang selaput dada, karena kandungan alami ini memiliki khasiat yang dapat mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)
Selain itu juga di dalam teripang emas yang merupakan bahan dasar utama dari Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada QnC Jelly Gamat ini di dalamnya memiliki kemampuan yang dapat bertindak sebagai Theurapeutic Effect (Antibakterial) karena mengandung Nutrisi Esensial & Antiseptik Alamiah sehingga akan secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuar dan akan dengan efektif dalam mencegah serra membunuh virus, bakteri, maupun kuman jahat yang menjadi penyebab utama dari berbagai macam gangguan pada sistem pernafasan yang dapat menyebabkan radang selaput dada.

Menurut pendapat Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat beliau mengungkakpkan bahwa teripang emas mengandung Asam Lemak Metiltetradekanoik yang akan menghambat kinerja dari enzim lipoksigenase.Enzim ini merupakan salah satu faktor yang memacu kerusakan dari saluran pernapasan, menurutnya, dengan  kandungan yang nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab.

Bahkan tidak hanya itu saja di dalam Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada QnC Jelly Gamat ini sangat kaya akan kandungan Protein 86,8% dan Asam Amino Esensial yang akan sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.

Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  PT. CV JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  EKTP (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
Dan itulah kandungan manfaat serta khasiat yang ada di dalam Obat Radang Selaput Dada Tradisional QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada secara alami, efektif, cepat, menyeluruh dan aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping. Bagaimana sudah TERUJI & TERBUKTI bukan akan kandungan khasiat yang ada di dalamnya ?? Maka dari itu tunggu apalagi segera pesan dan rasakan manfaatnya sekarang juga dalam membantu proses penyembuhan dari rada selaput dada sampai tuntas tanpa kambuh kembali !

Pesan QnC Jelly Gamat Hari Ini, LANGSUNG MENDAPATKAN POTONGAN HARGA Lho ! Tidak Percaya ?? Buktikan Secara Langsung Sekarang Juga Dengan Pemesanan Diatas 4 Botol !

Cara Pemesananya Obat Herbal QnC Jelly Gamat (EKTP)

Berminat Untuk Langsung Mencobanya, Namun Bingung Bagaiamana Cara Untuk Mendapatkannya ?? Untuk Pemesananya Sendiri Anda Bisa Langsung Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA Kepada Kami Melalui SMS/WA Ke No. 0823.2011.4649 Dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya "EKTP" Pada Setiap Pemesananya, Seperti Berikut Ini :

KETIK => Kode Produk (EKTP) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat :
EKTP # 20 Botol # Riki Jaelani # Jln. Raya Bandung-Sumedang KM. 145 No. 23 Rt. 009 Rw. 012 Kp. Ciseke Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (EKTP) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami

  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.

#KET : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (EKTP), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Herbal QnC Jelly Gamat "EKTP"
“ Pemesanan 2 Botol Hari Bisa KIRIM BARANG DAHULU-BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA ” 

Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)
*Harga yang tercantum diatas merupakan Harga Resmi yang dirilis langsung oleh perusahaan, Harga Diatas Belum Termasuk ONGKOS KIRIM (ONGKIR akan kami informasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan selalu mencantumkan Kode Produknya " EKTP ")

HANYA DENGAN QnC Jelly Gamat Seharga Rp. 155.000,- Radang Selaput Dada Yang Sedang Anda Alami Saat Ini Bisa Diobati Dengan, EFEKTIF, MENYELURUH, TANPA EFEKSAMPING !

Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Berbagai Macam Keuntungan Dan Keistimewaan Apabila Anda Berbelanja Online Obat Herbal QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami Berikut Ini :

⇒ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitusnya dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
⇒ Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
⇒ Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
⇒ Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
⇒ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
⇒ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja QnC Jelly Gamat Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QnC Jelly Gamat ASLI !!!).

Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)

 
Cara Menyembuhkan Radang Selaput Dada (Pleuritis)
Contact Person 0823.2011.4649 (SMS/WA/Telpon)
Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)


Alamat :
Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok. B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

Informasi Menariklainnya :

0 komentar:

klik di sini
MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA, UNTUK SAAT INI PELAYANAN MELALUI PIN BBM 282EB62B & 5371255A SEDANG MENGALAMI KENDALA. SEBAGAI ALTERNATIF LAINNYA SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA !!!



Alamat Kami :


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya


Kontak Kami

Dida Herdianingsih
0852.2133.0085 (Ace Maxs)
0852.2224.3893 (Green Word)
0823.2011.4649 (QnC Jelly Gamat)

Cash On Delivery

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat

AKB : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp
Kirim Ke 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Atau KLIK LANGSUNG Gambar Pemesanan Di Bawah INI !!

Whats AppSMS



Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening: 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening: 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening: 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin

Undang-Undang Konsumen

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Find Us On Facebook

Daftar Blog Saya

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Agen Resmi QnC Jelly Gamat © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design